Sasaran Mutu Fapet Tahun 2011

Print
Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin;}

Sasaran Mutu Fakultas Peternakan Tahun 2011 (lihat tabel berikut) merupakan target mutu tahunan yang terkait dengan layanan Tridarma. Tujuan penetapan sasaran mutu tahunan adalah mengarahkan  setiap warga Fapet sesuai TUPOKSInya untuk mencapai atau melebih target/sasaran mutu. Capaian sasaran mutu fakultas akan sangat ditentukan oleh kinerja setiap warga Fapet Undana (mahasiswa, pendidik, tenaga kependidikan, dan manajemen fakultas).

UNIVERSITAS NUSA CENDANA

FAKULTAS PETERNAKAN

Jl. Adisucipto Penfui Kupang 85001, Tlp. (0380) 881084

Website: www.undana.ac.id/peternakan/

E-mail: This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

VISI DAN MISI

VISI:

Menjadi Fakultas Penyelenggara Tridharma yang Bermutu dan Berwawasan Global

MISI:

1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang peternakan yang berkualitas dan relevan guna menghasilkan lulusan berdaya saing tinggi baik secara akademis maupun moral

2. Menyelenggarakan penelitian dan publikasi ilmiah bidang peternakan guna mengembangkan dan menyebarluaskan IPTEK sebagai upaya menghasilkan SDM yang adaptif terhadap tuntutan perkembangan masyarakat dan IPTEK

3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyaraklat yang bermutu dan relevan dengan kebutuhan masyarakat dan perkembangan IPTEK

4. Mengembangkan sumberdaya pendidik dan tenaga kependidikan dalam rangka peningkatan mutu pelayanan terhadap stakholders dan pasar

5. Menerapkan dan mengembangkan sistem manajemen mutu berbasis transparansi dan akuntabilitas dalam rangka menciptakan tata kerja yang baik, kinerja tinggi, serta efisien dan efektivitas organisasi

6. Membina dan mengembangkan jaringan kerjasama yang bersifat mutualistik dengan berbagai mitra baik di tingkat lokal, regional maupun global.

KEBIJAKAN MUTU

Memberikan Layanan Prima yang Taat Azas Guna

Memenuhi Kepuasan Pelanggan dan Meningkatkan Mutu secara Berkelanjutan

SASARAN MUTU FAKULTAS PETERNAKAN TAHUN 2011

No

Obyek Penilaian

Target

1.

Tingkat kepuasan pelanggan

3

2.

Tanggapan terhadap keluhan pelanggan

≤ 24 jam

3.

Jumlah mahasiswa baru TA 2011/2012

150 orang

4.

Keseuaian pelaksanaan layanan akademik dengan jadwal yang ditetapkan

90%

5.

Tingkat kesesuaian alat ukur dengan kompetensi matakuliah

70%

6.

Mahasiswa lulus tepat waktu (4 tahun)

25%

7.

Indeks Prestasi Kumulatif lulusan

≥ 3.00

8

IPS

2,75

9.

Masa tunggu lulusan mendapat pekerjaan pertama

< 1 tahun

10.

Dosen yang melakukan penelitian

35%

11.

Dosen yang melakukan pengabdian kepada masyarakat

25%

12

Dosen yang melakukan publikasi

25%

13

Dosen studi lanjut S3

10 orang

14

Kerjasama kemitraan

≥ 5 lembaga

15.

Penilaian dan Penghargaan Bagi Dosen & Karyawan

1 kali/thn

16.

Realisasi anggaran

95%

17

Kepatuhan terhadap setiap hasil Audit Sistem Manajemen Mutu ≥ 80%

80%

18.

Perolehan sertfikasi ISO 9001:2008

Agustus-Sept 2011