PELAPORAN DAN PERBAIKAN PHB (6-4-2014)

E-mail Print PDF

Yth. Mahasiswa Fapet

Berdasarkan hasil evaluasi online terhadap laporan perkembangan hasil belajar (PHB) mahasiswa sampai dengan smtr gjl 2013/2014 per 5 April t 2014 jam 18.00 Wita, ditemukan bahwa:

1) Sembilan belas persen (19%) mahasiswa belum melaporkan PHB online

2) Seratus lima puluh lima (155) mahasiswa belum melaporkan PHB online secara benar (lihat lampiran)

Mengacu pada dua hal di atas, Anda DIWAJIBKAN untuk:

Point 1: Melakukan pendaftaran PHB online hingga tgl 11 April 2014 jam 16.00 Wita. Jika tidak melakukan pelaporan sampai dengan batas waktu tersebut, Anda diwajibkan untuk mengurus surat cuti agar tidak merugikan Anda dan demi ketertiban administrasi/evaluasi akademik.

Point 2: Melakukan perbaikan laporan PHB online mengacu pada panduan hingga tgl 8 April 2014 jam 16.00 Wita. Keterlambtan akan berakibat Anda tidak diperkenankan untuk mengikuti perkuliahan/layanan lainnya pada smtr ganjil 2013/2014. Berdasarkan hasil analisis data PHB online, KESALAHAN umumnya terjadi pada singkatan semeter, NIM mahasiswa pada blog berbeda, menggunakan tanda baca koma, melakukan enter, mencantumkan garis datar (-) pada kolom kosong, alasan dan upaya jika target tidak tercapai, format tabel tidak sesuai, blog PHB lebih dari satu- ada yang membuat PHB pada kotak di bawah edit profil, dua semester dilaporkan dalam satu baris, dll. Perbaikan seperti tersebut di atas dapat dilakukan dengan benar jika Anda berkenan membaca dan memahami PANDUAN PENDAFTARAN PHB ONLINE.

Setelah melakukan perbaikan, Anda wajib melaporkan item/bagian yang telah diperbaiki secara lisan kepada dekan (tidak perlu membawa printscreen laporan PHB).

Atas perhatian dan kerjasama Saudara/i, kami ucapkan terima kasih

ttd

Dekan

SELANGKAPNYA LIHAT PENGUMUMAN OFFLINE


bagikan artikel di

FacebookLinkedinTwitter